Mourinho juga memberikan komentar terhadap penampilannya bersama Stormzy

Mourinho juga memberikan komentar terhadap penampilannya bersama Stormzy

 

Ucapan Mourinho tersebut dimasukkan di sela-sela lagu. Ada satu kalimat yang dimasukkan oleh Stormzy ke dalam video klipnya.

“I prefer really not to… not to speak. If I speak, I am in… in big trouble,” begitu penggalan kalimat yang dimasukkan ke dalam klip. Yang artinya, ‘Saya lebih baik tidak perlu bicara. Kalau saya bicara, saya dalam masalah besar.”

Stormzy juga memasukkan nama ‘Jose’ dalam liriknya dengan mengaitkannya pada ucapan sang manajer. “The man are old like Annie, are you okay? I prefer not to speak like I’m Jose,” begitu penggalan liriknya.

Video klip tersebut sudah tayang di https://www.dioceseinfo.org/ kanal Youtube resmi milik Stormzy yang diunggah pada tanggal 23 September. Belum sampai sehari, 346,077 penonton tercatat sudah melihatnya.

Pujian pun tidak berhenti mengalir di kolom komentar. Aspek yang dipuji hampir menyeluruh, mulai dari lirik, visual, sinematografi, dan aspek lainnya.

Keberadaan Mourinho di dalam klip tersebut juga turut memancing yang bukan penggemar Stormzy. Terlebih, para penggemar sepak bola yang sudah kenal dengan Moruinho ikut memuji kehadiran sang manajer di dalam video.

Mourinho juga memberikan komentar terhadap penampilannya bersama Stormzy. Komentar itu dituliskannya pada caption unggahannya di slot pulsa akun Instagram pribadi.

“Sangat menyenangkan melakukan cameo ini untuk video musik baru Stormzy hari ini. Saya ikut bersenang-senang,” tulisnya.

Pauline Gueye, Istri Cantik Jelita Idrissa Gueye, Gelandang yang Baru Balik ke Premier League

Gelandang Everton, Idrissa Gueye memiliki seorang pendamping setia dalam diri Pauline Gueye. Keduanya telah bertahun-tahun menjalin kisah cinta.

Musim 2022/2023 ini, Idrissa Gueye memutuskan untuk kembali merumput di Premier League. Gelandang asal Senegal itu hengkang dari PSG dan kembali bergabung dengan klub lamanya, Everton.

Leave a Reply